Tuesday, March 20, 2012

Tuts Keyboard bermasalah

laptop KEYBOARDTuts atau tombol huruf keyboard laptop sering juga mengalami masalah. Terkadang tombol tidak mau menampilkan karakter yang di maksud walau sudah di tekan berulang - ulang. Namun ada juga kasus dimana tombol seolah - olah seperti sedang di tekan berulang ulang, sehingga kerap menimbulkan suara; bip"..bip"" saat laptop di hidupkan. Semua masalah pada keyboard laptop ini pasti akan terjadi seiring dengan usia pakai laptop anda.
Penyebab kerusakan pada keyboard ternyata karena part ini menerima cukup banyak hantaran panas dari cooling fan processor selama laptop beroperasi, sehingga menyebabkan lapisan membran keyboard di dalam ( terbuat dari lembar plastic tipis) menjadi rusak.
Kerusakan ini tidak dapat di service / di perbaiki. Anda di haruskan mengganti keyboard lama anda dengan yang baru. Kisaran harga keyboard untuk laptop cukup menguras saku juga yaitu sekitar Rp 250 ribu s/d Rp 600 ribu, tergantung dari type laptop anda.


sumber : http://www.JakartaLaptopService.com

Categories:

0 comments:

Post a Comment

http://www.resepkuekeringku.com/2014/11/resep-donat-empuk-ala-dunkin-donut.html http://www.resepkuekeringku.com/2015/03/resep-kue-cubit-coklat-enak-dan-sederhana.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/10/resep-donat-kentang-empuk-lembut-dan-enak.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/07/resep-es-krim-goreng-coklat-kriuk-mudah-dan-sederhana-dengan-saus-strawberry.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/06/resep-kue-es-krim-goreng-enak-dan-mudah.html http://www.resepkuekeringku.com/2014/09/resep-bolu-karamel-panggang-sarang-semut-lembut.html

Copyright © Catatan Anis Syarifah | Powered by Anis Syarifah